Jangan ditonton! 7 Rekomendasi Anime Ecchi Terbaru 2020 Khusus 18+ Aja

Anime Ecchi 2020

 

Untuk menikmati liburan sepanjang tahun 2020. Anda dapat menggunakan waktu dengan menonton anime baru di musim semi tahun ini. Terlebih ada banyak daftar rekomendasi anime ecchi 2020 yang wajib kati tonton.

Beberapa Rekomendasi Anime Ecchi2020

Ada banyak rekomendasi Anime Ecchi terbaru 2020 yang bisa menjadi tontonan menarik, berikut ulasannya:

1.             Uzaki-chan Wa Asobitai!

myanimelist.net
Anime ecchi yang menjadi daftar rekomendasi pertama kali ini adalah uzaki-chan wa asobitai! Penayangan perdana telah dilakukan pada 10 Juli 2020 yang lalu. Pengisi suara pemeran Uzaki-chan adalah Naomi Ozora.

Film ini akan sangat cocok ditonton pada musim semi panjang tahun 2020 ini. Disutradarai oleh Kazutya Miura dan ditulis oleh seseorang yang bernama Takhashi Aoshima. Kisah ini bergenre slice of life, komedi dan juga ecchi.

2.             Dokyuu Hentai HxEros

gwigwi.com
Dokyuu Hentai HxEros menjadi salah satu rekomendasi anime ecchi yang telah tayang perdana pada 3 Juli 2020 kemarin. Project no.9 adalah produksi dari film ini. Merupakan seri dari Manga di Jepang yang dikisahkan dan diilustrasikan seseorang bernama Ryoma Kitada.

Cerita ini mengisahkan tentang sebuah tim superhero yang berubah menjadi gesit ketika melakukan perlawanan pada sesosok alien bernama Kiseichu yang berniat untuk mengambil energi seksual dan keinginan manusia untuk dapat hidup.

3.             Shokugeki No Souma: Gou No Sara

 

zerochan.net

Shokugeki No Souma: Gou No Sara disutradarai dan skripnya disusun kembali oleh Yonetani Yoshimoto. Untuk desain karakter sendiri dikarang oleh Shitaya Tomoyuki dan music pengiringan yang dibuat dan dihasilkan oleh Katou Tatsuya.

Film ini perdana ditayangkan pada 11 April 2020. Jumlah keseluruhan penayangan adalah 13 episode. Kisah sangat cocok untuk dijadikan rekomendasi anime ecchi terbaru 2020 yang bisa Anda tonton selama liburan musim semi ini datang.

4.             Peter Grill to Kenja no Jikan

 

otakuusamagazine.com

Peter grill to kenja no jikan menjadi sala satu deretan rekomendasi anime ecchi terbaru pada tahun ini yang bisa Anda tonton. Anime keren ini disutradari langsung oleh Tatsuni dan mempersembahkan produksi animasi film dari Wolfsbane.

Penayangan perdananya dilakukan pada 13 Juli 2020. Sesuai dengan judulnya, anime ini diperankan oleh sosok yang bernama Peter Grill. Wanita mulai dari jenis elf dan raksasa saling memperebutkan untuk bisa memperoleh keturunan yang kuat seperti Peter.

5.             Ore no Yubi de Midarero.: Heite go Futarikiri no Salon de…

gogoanimeplay.net

Anime ini menceritakan perihal kisah cinta seorang karyawati penata rambut yang bernama Fumi Hosyiya yang ditunjuk sebagai asisten penata rambut professional untuk Sousuke Nanase. Ketika menata rambutnya tidak sengaja wajahnya terciprat menjadi awal hubungan romantic keduanya.

Ini adalah adaptasi kisah dari manga dewasa karya seseorang yang bernama Neco. Perdana ditayangkan pada 5 April 2020 lalu. Pengisi suara Sousuke Nanase adalah Mannaka Sawa, sedangkan Fumi Hoshiya diisi ole Mitsuko Hachi.

6.             Overflow

 

jurnalotaku.com

Anime ecchi dengan judul overflow ini telah ditayangkan secara perdana pada 5 Januari 2020 lalu di Tokyo MX. Pengisi suara Shirakawa adalah Tomoe Tomiyasu, sedangkan Shirakawa Kotone diisi oleh Mitsu Anzu serta Sudo Kazushi diisi oleh Tsukada Sadei.

Film ini mengisahkan tentang kisah komedi cinta yang dibuat di studio Houkiboshi. Dengan sutradara Rei Ishukara dan Ryo Kurosaki yang berperan sebagai penulis skrip dalam cerita ini. Untuk desain karakter sendiri dihasilkan dan dikarang oleh Yoshihiro Watanabe.

Volume pertama film ini diluncurkan pada 18 Agustus 2018 lalu dan volume kedua pada 18 Desember 2019. Overflow ini diadaptasi menjadi anime untuk ditayangkan pada musim semi dari serial ecchi karya seseorang bernama Kaiduka.

7.             Plunderer

plunderer.fandom.com

Plunderer telah ditayangkan perdana pada 8 Januari 2020 lalu. Kemudian diadaptasi oleh anime yang dibuat juga diproduksi di Studio Geek Toys. Pembuat kisah ini adalah seseorang bernama Suu Minazuki. Dengan disutradarai Hiroyuki Kanbe dan Mashashi Suzuki sebagai penulis skrip cerita.

Pemerannya adalah Yoshiki Nakajima menjadi Licht Bach, Rina Honiizumi sebagai Hina, Ari Ozawa sebagau Lynn May dan lainnya. Desain untuk karakternya sendiri akan dibuat oleh Yuka Takashina, Yuki Fukuchi, serta Hiroki Fukuda.

Demikian uraian mengenai rekomendasi anime ecchi terbaru 2020 ini, Anda dapat memeroleh lebih banyak pilihan lainnya dengan kemudahan internet sekarang. Semua itu dapat dijadikan pengisi waktu santai di musim semi sepanjang tahun 2020 ini.